Jumat, 18 April 2014

Take It or Leave it

Ambil atau tinggalkan?
Aku tak akan merajuk atau memohon.
Ambil atau tinggalkan?
Ini tidak seperti permainan yoyo, yang kau angkat, tangkap, jatuhkan.
Atau, seperti kepingan puzzle,kumpulkan, rangkai, hancurkan.
Ini seperti bunga dandelion.
Pergi saat kau tiup.
Bertahan saat kau jaga.
Seperti anak kucing.
Pergi saat kau menggertak.
Bertingkah manis saat kau elus.
Tapi sayang, kau tak menggertak ataupun meniup.
Tak juga menjaga, tak juga kau sentuh lembut.
Kau tidak berusaha mengambil atau meninggalkan.
Ambil atau tinggalkan?
Sekarang diri ini bertindak tegas.
Aku tak akan pulang lagi seperti dulu, seperti sebelumnya.
Tak selamanya aku bertahan.
Ambil atau tinggalkan?
Sekarang aku pergi.
Tak akan pulang jika kau tak menjemput.

My dear, cinta itu tersirat bukan tersurat.
Seharusnya kamu mengerti itu.
Aku tidak akan mengungkapkannya secara gamblang.
Tapi, melihat kejadian ditanggal 16 April 2014 malam dan 17 April 2014 aku mengerti.
Kau sudah mengatakan “Leave it”

Sayounara..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar