Kamis, 25 April 2013

To my illustrator


Kepada seseorang yang tinggal jauh, bertetangga dengan provinsi Jawa Barat.
Terimakasih atas mimpi-mimpi yang kau torehkan dalam lukisan hidupku.
Terimakasih atas illustrator yang kau buat.
Terimakasih, sudah bersedia menjadi temanku.
Allah telah mengirimkanmu.
Di saat kehidupanku sedang gersang-gersangnya.
Kau seperti hujan di sahara.
Kau , menjawab semua khayalan-khayalan sebelum tidur.
Begitu mudahnya, membuatku semakin percaya dengan mimpi yang menjadi kenyataan.
Denganmu, aku tahu bagaimana cara meraih mimpi yang tertoreh dilangit.
Denganmu, aku tahu bagaimana rasanya menjadi orang hebat.
Denganmu, cerita-ceritaku terasa lebih bermakna.
Aku merasakan hidup sebenarnya.
Aku merasakan menjadi diriku seutuhnya.
Aku berharap, suatu saat nanti kita dapat melakukan lebih dari itu, Tetangga provinsiku.
Karena hanya bersama kamu, segalanya terasa dekat,
Segala sesuatunya ada,
Segala sesuatunya benar,
Dan, Bumi hanyalah sebutir debu dibawah telapak kaki kita*
*dikutip dari novel perahu kertas, Dee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar