Jumat, 26 April 2013

Merekaaaaaa :D


Kali ini, gue mau pure. Gue lagi males cerita-cerita dengan kata-kata puitis. Hahaha, jadi ini cerita gue yang tanpa gue edit-edit sebelumnya.
Untuk topik kali ini gue mau cerita-cerita tentang orang-orang yang gue anggap sahabat. Yep, Orang-orang ini sudah ada dalam hidup gue sekitar dua tahun lebih. Tapi, ada juga yang baru datang dalam kehidupan gue. Hanya beberapa.
Okay, kita mulai aja ceritanya..
Gue bingung harus menulis nama siapa, karena mereka semua itu sama. Maksud gue kedudukan mereka di hati gue sama..
Well, dari yang paling lama dulu kali ya? Okee deeh.
1.     Theresa Larasati Santosa
Ini-ni sahabat dari jaman gua masih kecil banget. Sahabat dari kelas 2 sd. Ya, gue kenal dia dari 2 sd. Rumah kita berdekatan. Gimana orang ini? Hmm, dia gak cantik tapi imut. Kalian pasti akan sependapat kalau gue ngomong itu setelah melihat fotonya. Dia itu easy going, supel, dan tomboi.  Dia sekarang ada di Muntilan. Sekolah dan netep di asrama, disana. Pokoknya, sampai sekarang kita berdua masih saling kontak-kontakan.
2.    Sri Arief Wibawa Mukti
Sahabat cowok yang sampai sekarang masih sering nongkrong sama gue. Hahaha, kita berdua punya cita-cita yang sama. Jadi, Psikolog. S2 di Jerman. Dia itu gua anggap kakak. Kakak yang gak pernah gua punya. Hahaha, gue pernah malam-malam nelpon dia sambil nangis-nangis pas diputusin sama pacar (bukan pacar) gue. Pokoknya, Arief ngerti siapa gue. Kita juga punya kesukaan yang sama. Yaitu, dengerin musik, nonton film, dan main game. Hahaha
3.    Zsahwa Maula
Ini sahabat dari SMP. Dia hmm, dia kayak kakak perempuan gue.. Dia itu pokoknya lebih dewasa. Gue gak tahu mau bilang apa sama dia. Yang pasti, dia orang yang lebih daripada gue. Lebih dalam segala hal kecuali...Hmm kecuali nulis puisi (Gue jagonya #sombong #lupakan)
4.    Nilam Larassita
Rumah Laras yang ini itu sebagai ungsian gue. Rumahnya selalu terbuka lebar untuk gue. (Dasar gak tahu diri) Eitthhh, dia juga sering kok main kerumah gue. Kadang-kadang gue paksa nginep. Okay, apa yang kita lakukan kalo Laras nginep? Of course, kita cerita-cerita. Tentang gebetan kakak kelas kita. Dia ngegebet seseorang yang menurut gue kurang pantes buat dia. Sedangkan gue tentang tetangga diagonal rumah. Hahaha, didepan Laras gue pernah nangisin tetangga diagonal rumah itu. Dia tahu sebagaimana besarnya rasa gue ke tetangga diagonal.
5.    Amira Budi Mutiara
Nah, ini... Hahaha sahabat koplak gue. Ada banyak cerita konyol, bijaksana antara gua dan dia. Pokoknya susah buat ceritain satu per satu. Pokoknya dia itu koplak banget. Pernah, gue dan dia bertukar sepatu. Gak sepasang tapi Cuma sebelah. Hahahaha, ya Cuma sebelah. Selama seharian. Hahahaha konyoool.
Kita berdua kenal karena kerja kelompok gitu (kalo gak salah)
Kalian tahu? Sebelum gue dan dia benar-benar kenal kita sudah tahu satu sama lain.
And, The last
6.    Alfin Resqy
Hahahaha, gua baru kenal sekitar 6 bulanan. Dia itu.... Cowok yang so sweet (buat kebanyakan cewek) Tapi, buat gue dia itu hahahaha sama koplaknya kaya gua..
Dia itu, susah dijelaskan dengan kata-kata.
Pinter gambar, pinter bikin kata-kata.
Gak heran kalau di sekolahnya dia punya fansclub (Ini nyata) . Dia sosok yang entertaiment sebenarnya (menurut gue). Artristik banget deeh. Oh ya, dia itu juga punya kesamaan kayak gue. Penyuka hujan.
Pokoknya, dia bikin gue ngakak terus.
                Itu dia, sahabat-sahabat gue. Cuma ada 6. Dengan perbedaan karakteristik yang menonjol. Punya kelebihan masing-masing. Berada di antara mereka itu seperti berada di sekeliling aurora indah. Ya, mereka begitu hebat, membuat gue sendiri merasa terpacu sekaligus minder.
                Mereka yang membuat hidupku penuh dengan lukisan-lukisan menarik.
                Dan, Gue mencintai kalian. Seperti mencintai bagian-bagian penting lainnya di dalam hidup gue.
Dengan cinta terdalam
Yuyun Kusmilawati 

2 komentar: