Jumat, 26 April 2013

This is Me


Sekarang tentang sifat-sifat guee ya, gue mau ngepost ini karena lagi gak ada kerjaan.
Wokeeee,
Gue orang yang easy going dan cueeeeeeek badai sama penampilan. Seakan-akan gak peduli. Padahal, di lemari gue ada banyak pakaian. Dari yang lagi trend sama yang jadul-jadul. Hahaha, udah lupakan yang masalah pakaian karena itu menyakitkan. Bukannya gue gak mau make tuh baju-baju, tapi gue malu. Tuh kan, Lupain ajah.
Fans berat sama lagu-lagu Smphony Metal.
Entah kenapa, sejak kenal genre Smphony metal hidup gue itu berwarna dan gak ada niatan buat ngehapus lagu-lagu itu dari file handphone dan laptop. Hehehe, pokoknya genre itu-tuh ngebuat warna baru dalam hidup gua.
Gue terkenal tomboi.
Ya. Emang. Gue jauh dari yang namanya cewek feminim. Gue itu cewek urakan. Hahaha, gue seseorang yang malas bergelut dengan hal-hal berbau ceweek. Itu kenapa gue terkesan Freak diantara teman-teman cewek gua (Bukan sahabat)
I am Introvert
Ya, sekarang kalian bisa melihatku. Tersingkir (lebih tepatnya menyingkirkan diri) dari gerombolan cewek-cewek kelas. Gue lagi duduk di pojok kelas (Sendiri) saat gue menulis ini. Menulis memberikan dunia baru. Dunia lain yang membuat diri gue lupa dengan dunia sebenarnya. Hahaha
Penyuka film thriller, novel thriller, sekaligus kartun romantis.
Hahaha, ada yang bikin gue geli dengan yang ini. Ini benar. Gue suka yang berbau thriller. Koleksi film-film gue gak ada yang gak berbau thriller. Tapi disisi lain, ada folder yang menyimpan file yang tentu membuat orang tercengang. File itu berisikan film kartun. Kayak Tangled, Brave deelel. Yang berbau kartun romance. Haha.
Pembenci Barbie
Bukan pembenci.. Tapi gue takut sama barbie. Gue beneran takut. Entah kenapa. Padahal, di rumah gue ibu gue kolektor Barbie. Tapi, gue gak pernah menyentuh barbie itu. Dulu sih waktu kecil gue suka sama Barbie. Tapi makin ke sini gue semakin takut. Entah kenapa. Gue gak pernah mau makan didepan boneka Barbie. Pokoknya, gue takut.
Penyuka Vintage dan gothic sekaligus..
Nah, gue penyuka dua gaya ini. Kamar gue bernuansa vintage. Sedangkan isi folder picture laptop bernuansa gothic. Hahaha, intinya gue suka dua gaya ituu.
Kayaknya itu aja deh yang mau gue tulis. Haha, sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar