Kamis, 30 Mei 2013

Sekolah gue dan Cikarang gue


Pertama tentang sekolah gue :
·      Kalau hari rabu siap-siap liat pelangi. Seragam anak-anaknya beda. Sesuai angkatannya. Kalau angkatan gua warnanya ungu unyu-unyu. Angkatan junior gua warna ijo-ijo kayak agen seribu sunlight. Kalau senior gua, hmmm warna apaya? Kuning? Atau orange? Atau cokelat? Atau krem? Arrggh warna kremm kayaknya -33-
·        Tiada hari tanpa tugas. Tugas sudah selesai, masih ada tugas-tugas lain yang menunggu.
·        Cuma di sekolah gua doang yang cewek-cowok kelasnya dipisah.  
·        Cowok ganteng hanya empat taun sekali. Udah kayak kabisat -33-
·        Ada kelas olahraga, dan Jangan tanya apa yang mereka lakukan di sekolah dan bagaimana akademisnya.
·        Kantin Cuma sederet dan itu-itu aja makanannya T.T
·        Parkiran sekolah penuh dengan motor. Terkadang gua bertanya ini sekolah atau dealer motor.
·        Libur itu sesuatu yang langka di sekolah..
·        Sekolah PHP. Udah ada pengumuman belajar setengah hari tahunya enggak jadi. Sekolah lagi tenang tiba-tiba ada pengumuman kalau belajar setengah hari. Dan, itu juga diwarnai dengan penggusuran. Anak-anak sekolah diusir paksa dari sekolah.
·        Wi-finya beuuuuh, banyak banget. Tapi.... jangan harap cepet ya koneksinya.  
·        Satu kelas punya speaker. Yang lainnya ngikutin.
·        Dispen itu.... surgaaaaaa
·        Udah tau sekolah panas, bukannya banyakkin pohon malah nebangin pohon.
·        Jarang upacara. Sekolah ga nasionalisme :x
·        Katanya apel, taunya bersih-bersih kelas wkssss
·        Banyak artis di sekolah guehhh (ex: Melanie Ricardo)
·        Engga ada murid yang tau kalo tiba-tiba kepala sekolah-nya tiba-tiba udah ganti
·        Paling susah itu nyari tanda tangan (ex : Wakasek)
·        Eskulnya banyaaaak bangeeet.
·        Sekolah yang selalu mengadakan no-bar setiap final liga champion.
·        Satpam yang mengulur-ngulur waktu pelajar..
·        Dan, terakhir.... Ada lagu mawar-melati semuanya busuuuuuuuuk
Kedua tentang kota gua Cikaraaaang       :
·        Jalanan depan SGC itu setiap pagi selalu maceeet daaan jalanannya beeeeuuuuh bagus bangeet –_-“
·        Kalau demo buruh sekolah diliburkan karenaaa maceeet
·        Ada banyak nomor angkoot.
·        Ada banyak berbagai Mall.
·        Cuma ada satu bioskop di cikarang. Itu juga 21
·        Letak pemda yang terpenciiil
·        Tempat nongkrong favorit di cikarang ituu Citywalk lippo
·        Gak ada tempat yang hijauu dan menyegarkan
·        Susah disini kalau mau mengendarai sepeda
·        Gak ada toko buku yang gedeeeee, toko buku Cuma begitu-begitu doang.
·        Dan, banyak orang-orang alay bertebaran di Cikarang u,u

Sekian post saya... kalau agak nyeleneh, maafkan J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar