Jumat, 02 Mei 2014

Analogi Maichi atau Karuhun

Saya addicted dengan anda. Ya, seperti orang kecanduan. Ketergantungan dengan anda. Tapi, tenang. Kecanduan saya kepada anda tidak seperti kecanduan narkoba. Efek yang diberikan tidak separah narkoba, kok. Tidak seperti morfin, kokain atau sejenis. Efek yang diberikan bila saya tanpa anda tidak “seheboh” keluarga zat adiftif itu.
Saya kecanduan anda seperti saya kecandua Maichi atau Karuhun.
Mengapa saya berkata seperti itu, mari kita analogi kan.
Maichi atau Karuhun, makanan yang saya sukai. Pedas. Renyah. Gurih. Tapi, Gahar. Bila saya makan makanan itu rasanya ingin lagi, ingin lagi, dan ingin lagi. Walaupun pedas, tapi siapa peduli? Walaupun efeknya terkadang “WOW” untuk pencernaan saya, tapi, sekali lagi, siapa peduli? Yang penting Maichi atau Karuhun bisa membuat saya “senang”
Itu seperti anda.
Anda seperti Maichi atau karuhun.
Mau anda melakukan apa, mau anda berkata dan menilai apa di belakang saya. Saya tidak pernah peduli. Yang penting di hadapan saya, anda menenangkan.
Ya, anda menenangkan. Menghangatkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar