Sabtu, 22 Maret 2014

five reason why

·       Kenapa anda merasa takut?
Answer : Saya takut jatuh. Saya takut perjuangan saya selama 3 tahun gagal. Maksud saya tidak langsung gagal sih. Saya masih punya banyak rencana. Tapi, yang satu ini rencana terbesar saya.
·       Kenapa ini disebut rencana besar? Apa yang menyebabkan itu?
Answer : Ya... ini rencana besar. Ini cita-cita orangtua saya. Yayaya, sekarang sudah 75% cita-cita saya juga sih. Jadi ya ini rencana besar, karena ini melibatkan orang yang paling saya hormati.
·       Kalau begitu, Kenapa anda tidak bayangkan kalau anda gagal?
Answer : /Bayangkan/.................. I can’t imagine. Cukup. Saya tidak mau membayangkannya
·       Kenapa tidak mau?
Answer : ya.. saya tidak mau membayangkan orang tua saya kecewa. Saya, terlalu banyak membebani dan seharusnya saya bisa membalasnya dengan ini. Ya, seharusnya.
·       Kalau begitu, Kenapa anda tidak berusaha dan menghiraukan ketakutan anda?
Answer : YES, SIR! I WILL DO IT..
 “ Kalau begitu, tiup pluit mu...” Dan “ Priiiiiiiitttttt....”

“Kehidupan adalah bagaimana menaklukan ketakutanmu “





Tidak ada komentar:

Posting Komentar