Rabu, 01 Mei 2013

Antara Venus dan Persinggahan


Apakah kamu adalah orangnya?
Apakah kamu manusia yang nantinya akan membaca puisi-puisiku ini, puisi yang tak bertuan?
Apakah kamu yang nanti akan setia mendengar ocehan-ocehan gilaku?
Mendengar khayal yang berwujud mimpi indah
Apakah kita akan meraih mimpi bersama?
Saling mendukung, menjaga dan tentu saja saling memberi
Apakah bumi menggariskan kita bersama?
Seperti matahari dan lautan.
Tanpa awan penganggu disekeliling langitnya
Tuhan, apakah orang itu adalah venus yang kau berikan untukku?
Apakah dia yang akan memegang tanganku saat aku takut?
Apakah dia yang akan memelukku disaat aku sedih?
Apakah kita akan berjalan bebarengan saat menghadapi rintangan?
Tuhan, kalau dia memang venusku
Aku sangat bahagia dan tentu aku banyak berterima kasih padamu
Tapi, kalau dia hanya mampir dan singgah disini
Ku harap, baginya, aku adalah persinggahan terindah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar